Sabtu, 03 Juli 2010

U-KISS



U-KISS adalah boy band asal korea di bawah NH Media. Mereka memulai debutnya pada tahun 2008 dengan album yang berjudul "Not Young". Singel pertama mereka dikatakan sebagai perpaduan antara Kpop khas dan "dirty south" yaitu gaya yang dibuat oleh Brave Brothers.

U-KISS terdiri dari 6 cowok keren, yaitu Ki Bum, Kevin, Dong Ho, Sander, Eli, So Hyu, dan Ki Soep. Dua diantaranya adalah mantan personil group lain "Xing" yaitu Kevin dan Ki Bum. Mereka menguasai banyak bahasa sehingga memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka di Korea, Inggris, Perancis, Cina, Jepang, Portugis, dan Spanyol.

U-KISS adalah singkatan dari:
U- Ubiquitous
K- Korean
I- International (Idol)
S- Super
S- Star

Hal ini menunjukkan keinginan mereka untuk menjadi boy band internasional dengan kemampuan anggota untuk berkomunikasi dengan banyak bahasa. Alexander dapat berbicara dalam tujuh bahasa (Spanyol, Portugis, Jepang, Kanton, Mandarin, Korea dan Inggris). Eli fasih dalam bahasa Inggris, Korea dan Mandarin dan Dongho dalam bahasa Mandarin. Kevin fasih berbahasa Inggris dan Kibum dapat berbicara bahasa Jepang. Mereka tidak hanya siap untuk Asia, tetapi juga bagi Amerika Serikat dan Eropa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar